Jelang Asian Games, Menpora Kampanyekan Ayo Olahraga

| Kamis, 12/04/2018 22:09 WIB
Jelang Asian Games, Menpora Kampanyekan Ayo Olahraga Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus mengkampanyekan `Ayo Olahrga` jelang perhelatan akbar Asian Games 2018. Hanya 128 hari lagi menuju ajang olahraga paling bergengsi itu.

"Tahun ini adalah tahun olahraga, tahun dimana Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar setelah olimpiade. Pagi ini, semangat menuju Asian Games 2018 kita akan mulai dari sini," kata Iman Nahrawi di Jakarta, Rabu 11 April 2018.

Menurut Imam, ada banyak venue olahraga yang telah kita renovasi di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat dan sekitarnya, yang sebentar lagi akan rampung sepenuhnya.

"Tidak sedikit uang negara yang sudah kita keluarkan, tugas kita sekarang adalah menyukseskan perhelatan ini dari sisi penyelenggaraan, prestasi, administrasi dan dampak pemberdayaan ekonomi yang ditimbulkan bagi masyarakat," jelasnya.

Bahkan, lanjut Menpora, Ia terus mendatangi satu persatu cabang olahraga, untuk mengetahui kendala yang ada di pelatnas dan memberi dukungan moril kepada atlet agar mental juara tertanam dalam diri mereka.

 

Tags : Menpora , Asian Games ,

Berita Terkait