Kundapil ke INHU, Mafirion Buka Turnamen Voli Putri Piala Beligan

| Sabtu, 14/04/2018 13:53 WIB
Kundapil ke INHU, Mafirion Buka Turnamen Voli Putri Piala Beligan Anggota DPR RI FPKB, Mafirion lakukan serve tanda dibukanya Turnamen Voli Putri di INHU (dok @mafirion)

INHU, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mafirion membuka turnamen Bola Voli putri di Inderagiri Hulu, Kamis 12 April 2018.

Turnamen ini diikuti oleh 54 tim yang berasal dari Kecamatan Seberida dan memperebutkan Piala Beligan Cup.

Acara tersebut digelar PAW Lukman Edy ini sekaligus dikemas dalam kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) yang pertama.

Ia merasa senang dapat turut ambil bagian dalam acara tersebut, selain ia juga mengaku pecinta olahraga Voli.

"Saya ada penyuka olahraga, terutama sepakbola. Tidak jauh beda dengan volly, di situ ada sportifitas pemain dan kebersamaan bisa kita ambil hikmahnya. tak terkecuali pertemuan kita kali ini, juga karena olahraga,” kata Mafirion di lokasi.

Tak sendiri, Mafirion membuka turnamen itu bersama dengan Kapala desa, Kepala Kecamatan, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten setempat.

Mafirion berharap turnamen tersebut dapat menjadi ajang tingkatkan silaturrahim sekaligus mencari bibit-bibit atlet voli di masa yang akan datang.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan Turnamen Bola Voli Putri, Belingan Cup resmi dibuka. Mari kita junjung sportifitas untuk menjadi pemenang sesungguhnya,” pungkas pemilik Deltras Sidoarjo ini. (Fendi)

Tags : Mafirion , PKB , Turnamen Voli

Berita Terkait