Usai Rapat Kabinet, Menpora Temui Atlit Paralayang di Istana Negara

| Rabu, 16/05/2018 19:45 WIB
Usai Rapat Kabinet, Menpora Temui Atlit Paralayang di Istana Negara Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menemui para atlet paralayang di Istana Negara seusai rapat kabinet. Dalam kesempatan itu, Menpora menanyakan soal honor hingga fisioterapi pada atlit tersebut.

"Honor lancar ya?," tanya Menpora. " Lancar," jawab atlet. Kalau fisioterapi atau massage bagaimana?," tanya Menpora lagi. "Kalau massage yang ada sekarang ini adalah message lokal untuk cowok, yang cewek belum ada," jawab Pelatih kepala Paralayang Indonesia Gendon Subandono. "Untuk massgae bisa diambil dari UNJ," timpal Menpora.

Menurut Menpora cabang olahraga (cabor) paralayang merupakan andalan untuk mendapatkan medali emas. Cabor ini pula yang dilaporkan Menpora kepada Presiden Joko Widodo sebagai cabor yang potensial meraih medali emas.

"Laporan pertama saya ke Presiden Joko Widodo yang berpotensi mendapatkan emas adalah cabor paralayang, dan pada semua menteri saya juga katakan cabor paralayang berpotensi meraih emas," jelasnya.

Sementara menurut pelatih paralayang, Gendon Subandono bahwa lawan terberat di cabang tersebut adalah Thailand, Republik Rakyat China, Korea Selatan, Nepal, dan Jepang.

Tags : Atlit Paralayang , Menpora ,

Berita Terkait