Imam Nahrawi Terima Kunjungan Panitia Camporee Pathfinder 2018 di Kemenpora

| Kamis, 24/05/2018 21:20 WIB
Imam Nahrawi Terima Kunjungan Panitia Camporee Pathfinder 2018 di Kemenpora Menpora Terima kunjungan Panitia Camporee Pathfinder 2018 (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menerima kunjungan Panitia Camporee Pathfinder 2018 di ruang kerjanya, Lantai 10, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusata, Kamis 24 Mei 2018.

Kedatangan Panitia Camporee Pathfinder 2018 untuk mengundang Menpora pada Pembukaan Perkemahan Pathfinder Se-Indonesia II yang akan digelar di Universitas Klabat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara pada 3-8 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, Direktur Pemuda Indonesia Timur Pdt. Junaidi Muntu mengucapkan terima kasih kepada Menpora Imam Nahrawi sekaligus melaporkan rencana Perkemahan Pathfinder Se Indonesia II tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan nasional kedua kalinya. Sedangkan Perkemahan Pathfinder Se-Indonesia I kita adakan di Palangkaraya," kata Pdt. Junaidi Muntu.

Menanggapi hal itu, Imam Nahrawi mengaku apresiasi kegiatan yang akan melibatkan banyak pemuda itu. Ia berharap dengan Pathfinder 2018 terbangun budaya tolerans, saling tolong menolong dan membangun solidaritas antar anak bangsa.

"Kegiatan ini cukup bagus dan saya mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan menjadi program untuk membangun toleransi, generasi yang bermental kuat, saling tolong menolong, persahabatan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial," kata Menpora.

Tags : Pathfinder 2018 ,

Berita Terkait