Menpora Optimis Indonesia Raih 10 Besar Asian Games

| Senin, 28/05/2018 22:32 WIB
Menpora Optimis Indonesia Raih 10 Besar Asian Games Menpora Imam Nahrawi

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku optimis Indonesia mencapai target yakni masuk 10 besar dalam ajang Asian Games 2018 mendatang.

“Angka optimisme untuk kesepuluh besar itu semakin nampak semakin nyata,” kata Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Senin 28 Mei 2018.

Tentu optimisme Menpora tersebut didasarkan pada perkembangan beberapa cabang olahraga yang tidak masuk dalam target, ternyata bisa memberikan hasil baik,

"Seperti halnya di sepeda, BMX, kemudian di paralayang, di panjat tebing dan beberapa cabang olahraga yang lain, termasuk optimisme baru dari cabang olahraga layar," jelas Menpora.

Untuk mencapai target tersebut, Menpora akan mengawal dengan detail terutama persiapannya, “Kita juga akan memberikan apresiasi yang lebih besar lagi kepada para peraih medali emas,” ungkap Menpora Imam Nahrawi.

Seperti diketahui, gelaran ajang olahraga bergengsi tersebut akan digelar pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 di DKI Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan. 

 

 

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,