Menpora Senang Relawan Jokowi Siap Sukseskan Asian Games

| Selasa, 12/06/2018 00:41 WIB
Menpora Senang Relawan Jokowi Siap Sukseskan Asian Games Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku senang Relawan Jokowi siap mendukung dan mensukseskan gelaran Asian Games 2018 yang akan digelar pada Agustus-September nanti.

"Kita semua berharap pembukaan Asian Games berjalan lancar karena sehari setelahnya ada penetapan capres dan cawapres, ini adalah hajat bangsa Indonesia, saya mohon promosi demi promosi Asian Games tidak banyak terpengaruh momentum Idul Fitri dan Piala Dunia untuk itu kita akan terus promosikan dengan segala bentuk dan upaya," kata Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, sebagaimana dilansir kemenporagoid, Sabtu 9 Juni 2018.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana acara Yayong Maryono menegaskan bahwa tim relawan siap membantu pemerintah untuk mensuskeskan gelaran acara bergengsi tersebut.

"Kita sebagai relawan Jokowi siap membantu mensukseskan Asian Games dengan cara mendukung dan meviralkan apapun yang terkait dengan Asian Games 2018," tegasnya.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait