Jokowi Ajak Cak Imin Tinjau Venue Asian Games di Palembang

| Sabtu, 14/07/2018 08:43 WIB
Jokowi Ajak Cak Imin Tinjau Venue Asian Games di Palembang Jokowi dan Cak Imin menjawab pertanyaan awak media disela meninjau venue Asian Games di Palembang (dok PKB)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Perhelatan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Seluruh persiapan jelang pesta olahraga se Asia itu terus dikebut, bahkan sudah mendekati rampung 100 persen.

Untuk memastikan kesiapan seluruh venue, pagi ini Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terbang ke Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Jokowi dan Cak Imin diketahui tiba di JSC, Sabtu 14 Juli 2018 sekira pukul 08.20 WIB. Mereka nampak serasi dan kompak mengenakan kemeja warna putih.

Gubernur Alex Noerdin beserta jajaran Pemprov Sumatera Selatan secara langsung menyambut kedatangan dua tokoh yang digadang-gadang bakal bersanding pada Pilpres 2019 mendatang. Alex lalu menjelaskan satu persatu kondisi dan kesiapan venue Asian Games.

Selain Cak Imin, Jokowi ditemani Menpora Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Uniknya, Jokowi tak hanya mendengar penjelasan dan memantau langsung kesiapan venue Asian Games di Palembang. Eks Walikota Solo ini juga mengenalkan Cak Imin dan Syed Saddiq kepada Alex dan seluruh stake holder Asian Games.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Asian Games

Berita Terkait