Piala Dunia Usai, Menpora Berharap Masyarakat Indonesa Ramaikan Asian Games

| Senin, 16/07/2018 21:22 WIB
Piala Dunia Usai, Menpora Berharap Masyarakat Indonesa Ramaikan Asian Games Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrwai berharap masyarakat Indonesia giliran meramaikan Asian Games 2018 setelah demam bola berakhir.

"Saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah (Asian Games 2018) seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorahkan semangat piala dunia ini," kata Menpora di Jakarta, Senin 16 Juli 2018.

Untuk itu, lanjut Menpora, mulai sekarang, seluruh masyarakat Indoneaia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, "sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” pintanya.

Termasuk gelaran Piala Dunia di Rusia harus dijadikan momentum untuk memotivasi tim nasional (timnas) agar suatu saat Indonesia bisa bermain di Piala paling bergengsi itu.

“Saya yakin kalau dilaksanakan dengan baik dan dengan kompetisi secara sistimatis, profesional dan bermartabat maka saya yakin timnas kita bisa menjadi bagian dari sejarah piala dunia,” tukasnya.

Tags : Asian Games 2018 ,

Berita Terkait