Sebelum Temui Jokowi, Menpora Antarkan Langsung Zohri ke Hotel

| Rabu, 18/07/2018 17:08 WIB
Sebelum Temui Jokowi, Menpora Antarkan Langsung Zohri ke Hotel Menpora Imam Nahrawi menyambut Juara Dunia Lalu Muhammad Zohri di Bandara Soeta (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengantar langsung mengantar juara dunia lari, Lalu Muhammad Zohri ke hotel dimana dia menginap setelah terbang dari Finlandia. Dalam kesempatan itu, Menpora didampingi Dubes Indonesia untuk Finlandia Wiwiek Setyawati Firman, pelatih, dan pengurus PASI.

"Sudah ya cukup, saya mau mengantarkan Zohri sampai ke hotel. Dia adalah pahlawan bagi bangsa ini, oleh karenanya saya ingin mengantarnya hingga hotel.

Zohri tak kuasa menahan air mata usai mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh masyarakat Indonesia. "Saya bangga bisa membuat sejarah di sini. Ini sangat luar biasa bagi saya, saya bersyukur kepada Allah," katanya sambil meneteskan air mata.

Zohri yang tiba di Indonesia memang mendapat sambutan yang luar biasa sebanding dengan prestasinya mengharumkan nama bangsa di pentas dunia. Hari ini pun ia diundang oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat.

Tags : Menpora , Asian Games ,

Berita Terkait