Lorenzo Pindah ke Honda, Ducati Ingin Segera "Move On"

| Jum'at, 27/07/2018 22:06 WIB
Lorenzo Pindah ke Honda, Ducati Ingin Segera "Move On" Jorge Lorenzo (Ducati). (Foto: tenagakudacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bos tim Ducati Corse, Gigi Dall`igna mengakui tidak mudah untuk melepas salah satu ridernya Jorge Lorenzo musim depan. Meskipun begitu, dirinya sadar bahwa keputusan tersebut sudah terlambat, karena Lorenzo musim depan memutuskan hengkang ke pabrikan Honda. 

Dall`Igna mengatakan, semua tim sudah berusaha keras untuk bisa membawa ke puncak kejayaannya bersama Ducati. Dia memahami bahwa tahun pertama Lorenzo sangat sulit bersama Ducati.

Meskipun Lorenzo telah memberikan dua kemenangan untuk Ducati musim ini, hal itu dianggap Dall`Igna sebuah pencapaian bagus untuk perpisahan Ducati dengan Lorenzo. Karena itu, dia ingin fokus menatap ke depan dan membuka lembaran baru.

"Semua orang harus berbicara lebih sedikit (lebih banyak bekerja). Tidak ada yang tersisa untuk dikatakan, sudah berakhir. Lembaran baru telah dibuka, kami harus melihat ke depan," ujarnya seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jum`at, 27 Juli 2018.

Diketahui, musim depan Ducati telah digantikan oleh Daniel Petrucci. Pembalap Italia itu sebelumnya membela tim satelit Ducati, Pramac racing.

Tags : Jorge Lorenzo , Ducati , Gigi Dalligna

Berita Terkait