Duet Rossi-Vinales Puaskan Tim Yamaha

| Selasa, 31/07/2018 18:01 WIB
Duet Rossi-Vinales Puaskan Tim Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Pembalap Movistar Yamaha). (Foto: maniakmotor)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengaku sangat senang dengan performa yang ditampilkan duet rider Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada paruh pertama MotoGP musim 2018. Diakuinya, kedua pembalap tersebut tampil cukup konsisten yang dibuktikan dengan peringkat klasemen sementara di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, saat ini Rossi bertengger di peringkat kedua dengan mengumpulkan 119 poin dan hanya selisih 46 poin dengan peringkat pertama, Marc Marques. Sementara, Vinales di peringkat ketiga dengan selisih 10 poin dengan Rossi.

Dia berharap, Rossi terus menunjukkan konsistensinya pada putaran kedua mendatang. Hal itu diyakininya bukan tidak mungkin pebalap berjuluk The Doctor itu menggeser posisi Marques diakhir musim.

"Saya dapat katakan bahwa kami mendapat hasil cukup baik di klasemen saat ini. Kami telah melakukannya dengan baik untuk memanfaatkan setiap situasi dan mendapatkan yang terbaik dari paket kami. Selain itu, pengalaman pengendara kami benar-benar membantu," ujarnya seperti dilansir dari GPone, Selasa, 31 Juli 2018.

Tags : MotoGP , Movistar Yamaha , Valentino Rossi , Maverick Vinales