Presiden Resmikan Venue Jetski dan Layar untuk Asian Games

| Senin, 06/08/2018 21:49 WIB
Presiden Resmikan Venue Jetski dan Layar untuk Asian Games Jokowi dan Menpora meresmikan Venue Asian Games, Jetski dan Layar di Ancor (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo meresmikan Venue Jetski dan Layar di Pantai Barat, Ancol, Jakarta Utara, Senin 6 Agustus 2018. Venue itu nantinya akan dipakai pada perhelatan Asian Games 2018 yang beberapa hari lagi akan digelar di Jakarta dan Palembang.

"Venue jetski dan layar sudah sangat siap untuk dipakai Asian Games 2018. Tanyakan langsung ke Ketua PB, tadi disampaikan untuk jetski minimal dua emas, layar juga dua emas," kata Presiden Jokowi.

Diketahui, dalam peresmian venue Jetski, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (MenPUPR) Basuki Hadimuljono serta sejumlah pejabat lainnya.

"Semua persiapan atlet seluruh cabor sudah dilakukan, coba lihat tadi atlet layar keren-keren. Tinggal faktor non teknis, harus dirawat optimisme para atlet, saya minta para pengurus, pelatih, termasuk orang tua terus menjaga agar para atlet tidak ada beban," kata Menpora.

Tags : Menpora , Jokowi ,

Berita Terkait