Sri Wahyuni Sabet Perak dari Cabor Angkat Berat

| Senin, 20/08/2018 19:50 WIB
Sri Wahyuni Sabet Perak dari Cabor Angkat Berat Sri Wahyuni sabet Perak Cabor Angkat Berat (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sri Wahyuni Agustiani berhasil menyumbangkan medali perak di partai final cabang olahraga angkat berat grup A kelas 48 kg.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi memang belum waktunya saja, terima kasih semua yang sudah datang dan support tapi mohon maaf baru bisa di medali perak," ucap Yuni Sri Wahyuni Agustiani di Hall A3 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.


"Kita berharap banyak tetapi hari ini berkata lain, sebagai pelatih saya tidak pernah menekan kepada atlet saya atau memberikan target diluar kemampuannya tapi memang hari ini kita belum mampu memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia tapi kita akan tetap terus berusaha," ujar Supeni pelatih angkat berat putri.

Supeni, pelatih angkat berat putri mengungkapkan, Yuni memang sangat diharapkan untuk meraih medali, namun harus mengakui keunggulan dari Lifter Korea.

"Kita berharap banyak tetapi hari ini berkata lain, sebagai pelatih saya tidak pernah menekan kepada atlet saya atau memberikan target diluar kemampuannya tapi memang hari ini kita belum mampu memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia tapi kita akan tetap terus berusaha," katanya. 

Tags : Sri Wahyuni , Asian Games ,

Berita Terkait