Menpora Serahkan Bonus Asian Games Rp1.5 Miliar pada Defia

| Senin, 20/08/2018 22:40 WIB
Menpora Serahkan Bonus Asian Games Rp1.5 Miliar pada Defia Menpora Imam Nahrawi serahkan (secara simbolik) bonus Asian Games pada Defia di Kemenpora. (foto: Instagram Nahrawi_Imam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolik hadiah bonus Asian Games 2018 kepada peraih Medali Emas Cabang olahrga (Cabor) Taekwondo, Defia Rosmaniar.

"Saya juga menyerahkan secara simbolik bonus kepada Defia Rosmaniar (Peraih Emas Pertama di Asian Games 2018) untuk Indonesia dari Cabor Taekwondo, Nomor Poomsae," tulis Menpora Imam Nahrawi di akun Instagramnya @nahrawi_imam, Senin 20 Agsutus 2018.

Defia panggilan akrabnya, mengaku senang dengan torehan medali emas. Ia persembahan buat Indonesia, "Saya senang dan bangga bisa meraih medali emas. Apalagi tadi pak Presiden sampai final dan juga mengalungkan medali emas, jadi tambah semangat," ujar Defia.

Selain menyerahkan bonus Asian Games, Menpora Imam Nahrawi membuka pameran Industri dan Promosi Olahraga dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018 di Halaman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Buat yang ingin ke Kemenpora sebelum ke venue-venue pertandingan, banyak booth-booth menarik yang bisa dilihat disini. Monggo Mampir, ya," katanya.

 

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait