Dua Ganda Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final Japan Open 2018

| Kamis, 13/09/2018 17:50 WIB
Dua Ganda Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final Japan Open 2018 Pasangan Kevin/Marcus akhirnya merebut medali emas setelah mengalahkan lawannya sesama Indonesia Fajar/Rian, Selasa (28/8). (Foto;bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia meloloskan dua wakilnya di ganda putra ke babak perempat final Japan Open 2018. Pasangan ganda putra Indonesia yang melaju ke babak berikutnya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memastikan satu tiket ke babak selanjutnya usai mengalahkan lawannya sesama Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak kedua dengan skor akhir 21-13-21-17. Pasangan yang dijuluki `The Minions" itu akan menghadapi ganda putra Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sementara, Fajar/Rian juga lolos ke babak selanjutnya usai meraih kemenangan atas pasanga Lee Jhe Huei/Lee Yang di babak kedua. Mereka menang dua game langsung dengan skor akhir 21-14, 21-18.

DI perempat final, peraih medali perak Asian Games 2018 itu akan bertemu pasangan Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen yang dipastikan meraih tiket ke babak selanjutnya setelah lawannya, Hendra Setyawan/Mohammad Ahsan mundur karena Ahsan menderita cedera pinggang. 

Tags : Japan Open 2018 , Indonesia , Ganda Putra , Perempat Final

Berita Terkait