Hilangkan Trauma, Menpora Ajak Anak Korban Gempa Lombok Main Bola

| Rabu, 19/09/2018 22:14 WIB
Hilangkan Trauma, Menpora Ajak Anak Korban Gempa Lombok Main Bola Menpora Imam Nahrawi saat bermain sepakbola bareng anak-anak korban gempa Lombok (foto: kemenpora)

LOMBOK, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama para atlet Asian Gemes 2018 dan grup band Seventeen mengunjungi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu 19 September 2018.

Bertempat di GOR Kabupaten Lombok Utara (KLU), Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Menpora beserta atlet Asian Games melakukan beberapa kegiatan seperti olahraga guna menghilangkan trauma akibat gemba bulan lalu.

Dilansir kemenporagoid, Menpora ikut bermain sepakbola dengan anak-anak korban gempa. Ikut juga mantan pemain timnas Indonesia Rocky Melkiano Putiray dan Bima Sakti Tukiman.

Setelah main sepakbola, Menpora juga ikut bermain bola voli dengan para pemuda korban gempa yang diiringin lagu yang dibawakan oleh vokalis banda Seventeen Riefian Fajarsyah.

"Kita semua hadir di sini memberikan pemulihan trauma bagi anak-anak korban gempa dengan cara menghibur dengan bernyanyi, bermain sepakbola dan voli. Mereka sedikit terhibur atas gempa ini. Sehingga saya membawa banyak atlet, musisi dan orang-orang yang mungkin sedikit jawaban dan solusi bagi mereka," kata Menpora Imam Nahrawi.

 

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait