Menpora Buka Silaturahmi Suporter Sepakbola 2018 di Senayan

| Senin, 01/10/2018 18:30 WIB
Menpora Buka Silaturahmi Suporter Sepakbola 2018 di Senayan Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka Silaturahmi Seporter Sepakbola 2018 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin 1 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi berharap acara silaturahmi antara supoter sepakbola ini akan memberikan dampak yang besar persepakbolaan tanah air.

"Saya juga berharap dari hasil pertemuan ini akan ada pertandingan persahabatan antar klub agar hasilnya pun bisa menjadi contoh bahwa perbedaan hanya 90 menit, selebihnya adalah persaudaraan dan persahabatan,” kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora menuturkan bahwa peristiwa meninggalnya suporter Persija Jakarta harus betul-betul jadi perhatian agar tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Tentu ini menjadi catatan penting bagi kita semua bahwa seporter yang ada di stadion akan memberikan edukasi bagi seporter yang ada di luar stadion.

Imam Nahrawi menegaskan bahwa pemerintah akan terus mengawal ini dengan baik, karena pemerintah berkepentingan untuk keamanan dan kenyamanan dalam olahraga, khususnya sepakbola.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait