Menpora Harap Ada Medali Tercipta Sebelum Penutupan Asian Para Games

| Kamis, 11/10/2018 20:12 WIB
Menpora Harap Ada Medali Tercipta Sebelum Penutupan Asian Para Games Atlet lompat jauh F20 Rica Octavia berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi usai meraih medali emas. (Foto: pantaucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku bangga dengan torehan kontingan Indonesia di Asian Para Games 2018 yang telah melampaui target yang telah ditentukan yakni 16 medali emas.

"Ini semua berjalan baik sehingga hari ini kita telah melampaui target," ujar Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

Meski Indonesia telah melaupaui target perolehan medali, Imam Nahrawi berharap ada tambahan medali sebelum penutupan Asian Para Games 2018 ini.

"Tentu kita belum puas kita masih terus berjuang masih ada hari esok hingga nanti penutupan masih banyak peluang yang harus kita maksimalkan sehingga lebih banyak lagi medali emas yang bisa kita raih untuk Indonesia," kata Menpora.

Menpora menuturkan bahwa Asian Para Games ini betul-betul menjadi inspirasi dan spirit bahwa dukungan harus masyarakat Indonesia harus diberikan kepada siapapun yang memiliki tekad menggembirakanlewat berkumandangnya Indonesia Raya berulang-ulang dan ini kita buktikan disini.

Tags : Asian Para Games 2018