Terima Tantangan Khabib, Maywather Jr: Selamat Datang di Duniaku, Khabib!

| Jum'at, 19/10/2018 20:06 WIB
Terima Tantangan Khabib, Maywather Jr: Selamat Datang di Duniaku, Khabib! Floyd Mayweather Jr menerima tantangan berduel Khabib Nurmagomedov. (Foto: rakyatkucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Beberapa waktu lalu petarung UFC Khabib Nurmagomedov melontarkan tantangan pada petinju Floyd Mayweather Jr. Tantangan tersebut disampaikannya lewat video pendek di Instagram yang direkam langsung oleh Leonard Ellerbe.

Mengetahui adanya tantangan tersebut, Mayweather pun buka suara. Ia pun menyambut senang dengan rencana megaduel nanti.

Bahkan, Maywather Jr mengucapkan selamat datang kepada Khabib yang mau menjajal tinju dan menantangnya. Petinju yang belum terkalahkan selama 50 pertandingan itu juga sudah terbayang-bayang bayaran besar dari duel melawan Khabib.

"Oh, kami akan bertarung. Dia menantangku. Jadi, dia harus datang ke duniaku. Aku punya cara sendiri. Aku tidak bisa mengatakan apa yang terjadi pada Khabib akhirnya, tapi kami bisa mewujudkannya," kata Mayweather kepada TMZ seperti dikutip dari detik.com, Jum`at, 19 Oktober 2018.

Mayweather menyakini bayaran yang dia dapatkan bisa lebih besar saat mengalahkan Conor McGregor beberapa waktu lalu. "ketika menghadapi Khabib, aku akan mendapatkan bayaran sembilan digit. Ini lebih dari pertarungan melawan Mcgregor. Mungkin 100 juta dollar lebih, dijamin. Aku akan mengatakan sekitar 110 juta dan 200 juta dollar bayaran sudah dijamin," ujarnya.

Sayangnya, Khabib menantang Maywather bukan di Las Vegas, dia menantangnya bertarung di tempat lain seperti disampaikan dalam akun Instagramnya. Ia beralasan, uangnya belum dibayar oleh official pertandingan usai mengalahkan McGregor.

"@flydmayweather tapi tidak di vegas. mereka tak mau membayar uang saya," ucap Nurmagomedov. 

Tags : Khabib Nurmagomedov , Floyd Mayweather Jr , Megaduel

Berita Terkait