Denmark Open 2018

Tontowi/Liliyana Melenggang ke Semi Final Denmark Open 2018

| Sabtu, 20/10/2018 06:31 WIB
Tontowi/Liliyana Melenggang ke Semi Final Denmark Open 2018 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Atlet Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke babak semi final Denmark Open 2018. Mereka menundukkan pasangan tuan rumah Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di Odense Sport Park, Denmark, Jum`at, 19 Oktober 2018 waktu setempat.

Pasangan Owi/Butet (panggilan akrabnya) harus berjibaku menghadapi perlawanan Mathias/Christinna. Sejak gim pertama dimulai, kedua pasangan terus bergantian meraih angka hingga skor 20-20.

Ketenangan pasangan Indonesia memastikan kemenangan gim pertama dengan skor akhir 26-24. Rapatnya pertahanan wakil Denmark itu membuat Owi/Butet harus bekerja keras.

Di gim kedua, Owi/Butet yang sudah unggul terus mengurung lawannya dengan permainan bola net dan smash. Mathias/Christinna yang sempat menyulitkan diawal gim kedua akhirnya tak berkutik.

Ganda campuran senior Pelatnas ini akhirnya memastikan satu tiket ke babak semi final. Mereka sukses memperdaya lawannya di gim kedua dengan skor akhir, 21-10.

Di babak semi final yang dilangsungkan pada Sabtu, 20 Oktober waktu setempat, Owi/Butet akan menghadapi wakil China Zheng Siwei/Huwang Yaqiong. 

Tags : Denmark Open 2018 , Indonesia , Denmark , Ganda Campuran