Prancis Open 2018

Kevin/Marcus Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Jepang

| Kamis, 25/10/2018 23:49 WIB
Kevin/Marcus Melaju ke Perempat Final Usai Kalahkan Jepang Pasangan ganda putera Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia menempatkan satu wakilnya di babak perempat final kejuaraan Prancis Open 2018. Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan perkasa mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan dua game langsung, 21-14, 22-20.

Kemenangan yang diraih pasangan berjuluk `The Minions` itu mencatat rekor kemenangan pertama atas ganda putra rangking 10 dunia tersebut. Kesabaran dan fokus membuat permainan peraih medali emas Asian Games 2018 itu lebih tenang meski ketinggalan.

"Pada game kedua, lawan bermain lebih baik dengan pertahanan kuat dan tidak terburu-buru. Endo adalah pemain berpengalaman. Dia lebih sabar dan mampu melambatkan tempo permainan," kata Marcus seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis, 25 Oktober 2018.

Sementara, pasangan hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melaju usai dihentikan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dua game langsung dengan skor akhir, 21-13, 21-11. Pasangan Taiwan ini akan menjadi lawan Kevin/Marcus di babak perempat final besok. 

Tags : Prancis Open 2018 , Indonesia , Jepang , Perempat Final , Bulu Tangkis

Berita Terkait