Prancis Open 2018

Kevin/Marcus Lolos ke Semi Final Usai Tundukkan Pasangan Taiwan

| Sabtu, 27/10/2018 06:02 WIB
Kevin/Marcus Lolos ke Semi Final Usai Tundukkan Pasangan Taiwan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra Badminton Indonesia). (Foto: badmintonindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia mengirimkan wakilnya ke babak semi final kejuaraan bulu tangkis Prancis Open 2018 di Paris, Prancis. Ganda Putera Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke babak selanjutnya usai menundukkan pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, Jum`at, 26 Oktober 2018 waktu setempat.

Pasangan peraih medali emas Asian Games 2018 itu sempat kesulitan menembus ketatnya pertahanan wakil Taiwan tersebut. Namun, kegigihan mereka mampu membawa kemenangan pada game pertama dengan skor akhir 21-17.

Demikian juga diawal babak kedua, Chen/Wang juga memberikan perlawanan sengit pada Kevin/Marcus. Meski sempat tertinggal beberapa poin, pasangan berjuluk the minion itu mampu berbalik unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-11.

Usai pertandingan, Marcus mengaku di awal laga lawannya bermain cukup baik. Namun mereka mampu menghadapi dengan tenang hingga meraih kemenangan.

"Hari ini mainnya cukup enak, kami sudah dapat temponya dari awal game. Lawan di awal cukup baik, tapi kami lebih menekan di game kedua dan lawan seperti hilang fokusnya, jadi mereka tertekan dan kehilangan banyak poin," ujar Marcus seperti dikutip dari laman PBSI, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Tags : Prancis Open 2018 , Indonesia , Taiwan , Semi Final

Berita Terkait