Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2018

| Selasa, 06/11/2018 23:21 WIB
Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2018 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra Badminton Indonesia). (Foto: badmintonindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih tiket ke babak kedua kejuaraan Fuzhou China Open 2018, Selasa, 6 November 2018. Wakil Indonesia itu menundukkan wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang dalam dua game langsung dalam waktu 25 menit.

Game pertama diraih pasangan rangking satu dunia ganda putra itu. Mereka mengamankan game pertama dengan skor akhir 21-13.

Kemudian, di game kedua Kevin/Marcus juga tidak mengalami kesulitan berarti menghadapi lawannya. Meskipun sempat mendapatkan perlawanan dan kehilangan poin, namun pasangan berjuluk The Minions itu mampu menutup pertandingan dengan skor akhir 21-16.

Kemenangan yang direbut Kevin/Marcus juga mengamankan wakil Indonesia di babak kedua. Sebelumnya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto gagal melaju setelah menyerah dari lawan-lawannya di babak pertama.

Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Kim Wo Ho di babak kedua. Pasangan ini lolos setelah mengalahkan pasangan senior Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen lewat pertarungan tiga game. 

Tags : Fuzhou China Open 2018 , Indonesia , Taiwan

Berita Terkait