Fuzhou China Open 2018

Anthony dan Jonatan Ciptakan `All Indonesian` di Babak Kedua

| Rabu, 07/11/2018 23:40 WIB
Anthony dan Jonatan Ciptakan `All Indonesian` di Babak Kedua Jonatan Christie dan Anthony Ginting harus menjalani duel di babak kedua Fuzhou China Open 2018. (Foto: cnnindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dua tunggal putra Indonesia berhasil menghadapi hadangan di babak pertama Fuzhou China Open 2018, Rabu, 7 November 2018. Sayangnya, hasil undian babak kedua memaksa mereka `berduel` untuk saling mengalahkan.

Jonatan Christie lolos ke babak selanjutnya setelah memulangkan wakil India, Prannoy H.S lewat dua game langsung, 21-11, 21-14. Sementara, Anthony Sinisuka Ginting sukses menundukkan lawannya Chong Wei Feng dari Malaysia juga dalam dua game langsung, 21-11,21-14.

Pertemuan "All Indonesia" di babak kedua dirasa begitu cepat. Namun, hasil undian harus diterima dan mereka akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak selanjutnya.

"Kalau ketemu sesama pemain Indonesia kan setidaknya satu wakil tunggal putra Indonesia sudah pasti ke perempat final. Menang di pertemuan terakhir bukan jaminan akan menang lagi. Saya lebih fokus ke diri saya, semoga bisa jaga fokus di lapangan," kata Anthony usai pertandingan.

Sementara itu, satu wakil Indonesia lainnya di tunggal putra, Tommy Sugiarto menambah wakil Indonesia di babak kedua. Tommy tak mendapat kesulitan berarti saat mengalahkan wakil Hong Kong Wong Ki Vincent dua game langsung, 21-8, 21-10.

Tags : Jonatan Christie , Anthony Ginting , Indonesia , Fuzhou China Open 2018

Berita Terkait