Hong Kong Open 2018

Kevin/Marcus Hadapi Lawan Tangguh di Babak 16 Besar

| Kamis, 15/11/2018 13:41 WIB
Kevin/Marcus Hadapi Lawan Tangguh di Babak 16 Besar Pasangan Kevin/Marcus akhirnya merebut medali emas setelah mengalahkan lawannya sesama Indonesia Fajar/Rian, Selasa (28/8). (Foto;bolabanget)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Indonesia di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar kejuaraan bulu tangkis Hong Kong Open 2018, Kamis, 15 November 2018. Lawan yang akan dihadapi mereka yakni Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark.

Tak ayal, pertemuan kedua pasangan ini selalu menyajikan laga yang menarik. Keduanya telah bertemu sebanyak delapan kali dan hasilnya berimbang.

Kevin/Marcus telah memenangi empat laga dan empat dimenangi Boe/Mogensen. Artinya, pertemuan kali ini akan sangat berarti bagi kedua pasangan. Tak hanya lolos ke babak perempat final, pertemuan tersebut akan menambah koleksi kemenangan atas rivalnya.

Meskipun Kevin/Marcus mampu memenangi tiga pertemuan terakhir, tapi bukan berarti pasangan ini bisa ditaklukkan dengan mudah. Di usia yang tidak muda lagi, Boe/Morgensen selalu memberikan kesulitan bagi Kevin/Marcus. Karena itu, peraih emas Asian Games 2018 itu tetap harus fokus dan bekerja keras meraih tiket ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Boe/Morgensen nanti malam. 

Tags : Hong Kong Open 2018 , Kevin Sanjaya , Marcus Gideon , Mathias Boe , Carsten Mogensen

Berita Terkait