Kemenpora-Trans7 Kerjasama Gelar Indonesian Sport Awards 2018

| Jum'at, 16/11/2018 19:52 WIB
Kemenpora-Trans7 Kerjasama Gelar Indonesian Sport Awards 2018 Kemenpora-Trans7 gelar Indonesian Sport Awards 2018 (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kemenpora bekerjasama dengan Trans 7 akan menyelenggarakan penghargaan kepada atlet Indonesia dengan tema Indonesian Sport Awards (ISA) 2018 yang akan disiarkan langsung oleh Trans 7 pada Jumat 23 November 2018 nanti.    

Sesmenpora Gator Dewa Broto mengatakan, gelaram tersebut merupakan penghargaan dan apresiasi masyarakat kepada insan olahraga Indonesia yang telah memberikan segala daya dan upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

"Sekarang eranya atlet kita berikan apresiasi, eranya atlet kita manjakan. Tidak hanya menuntut prestasi, tetapi kita berikan juga hak-haknya," kata Gatot  di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 16 November 2018.

Sementara menurut Direktur Produksi Trans 7 Andi Chairil, ajang penghargaan tersebut merupakan pertama kali dalam mengapresiasi pahlawan olahraga. Hal ini juga merupakan momen kebangkitan olahraga Indonesia.

"Ini ide kreatif teman-teman Trans7 melihat momen kebangkitan olahraga Indonesia saat ini usai Asian Games dan Asian Para Games. Sayang kalau dibiarkan, penghargaan diluar bonus yang melibatkan masyarakat harus terus diberikan. Terima kasih kepada Menpora dan jajaran yang secara cepat merespon dan mendukung," katanya.

Tags : Indonesian Sport Awards 2018 , Imam Nahrawi ,

Berita Terkait