Kemenpora Dukung Laga Charity untuk Donggala, Palu dan Sigi

| Jum'at, 16/11/2018 20:30 WIB
Kemenpora Dukung Laga Charity untuk Donggala, Palu dan Sigi Kemenpora mendukung gelaran laga charity untuk Palu, Donggala dan Sigi (foto: Kemenporagoid).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Raden Isnanta mengatakan, Kemenpora mendukung pertandingan Charity untuk Palu, Donggal, dan Sigi oleh Assosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

"Kemenpora sangat mendukung dan siap memberangkatkan. Bagaimanapun juga sepakbola dicintai masyarakat, artinya dengan hadirnya para legenda dan pemain idola di Palu akan mampu membangkitkan spirit anak muda dan masyarakat yang sedang berduka,” kata Raden Isnanta, dilansir kemenpora.go.id, Jumat 16 November 2018.

Perwakilan remain, Ponaryo Astaman mengatakan ada dua hal yang dilakukan APPI dalam kegiatan amal tersebut, yaitu pengumpukan dana dari klub-klub peserta Liga 1 dan pertandingan di Stadion Galawise, Kota Palu.

Untuk Indonesia All Star, lanjutnya, tidak hanya diisi oleh para mantan pemain nasional, tetapi akan juga mengajak para idola baru dari Timnas U-16 dan U-19 sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian para pesepakbola lintas generasi.

 "Sekarang sudah terkumpul dana dari 16 klub Liga 1, tingle 2 klub lagi dalam proses. Untuk pertandingan di Palu nanti yang kedua, yang pertama kemarin beberapa hari yang lalu di Pekanbaru. Kesemua dana yang terkumpul akan digabungkan dan disumbangkan untuk saudara-saudara Palu, Sigi, Donggala," jelas Ponaryo.

Tags : Kemenpora , Gempa Palu , Donggala , Sigi ,

Berita Terkait