Hong Kong Open 2018

Kevin/Marcus Juara, Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar

| Minggu, 18/11/2018 21:06 WIB
Kevin/Marcus Juara, Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar Ganda Putra Indonesia, Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar juara Hong Kong Open 2018 usai mengalahkan wakil Jepang di babak final, Minggu (18/11). (Foto: IG @badminton.ina)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia sukses membawa pulang satu gelar di nomor ganda putra pada kejuaraan bulu tangkis Hong Kong Open 2018, Minggu, 18 November 2018. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang tampil di final berhasil meraih kemenangan atas wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua game langsung dalam waktu 36 menit.

Gelar tersebut menjadi yang kedua bagi pasangan berjuluk The Minions di tempat yang sama dan gelar ke 8 di ajang BWF tahun ini. Hal itu membuat Kevin/Marcus memcahkan rekor mereka tahun lalu yang sukses merebut 7 gelar.

Dalam pertandingan final ini, mereka tampil meyakinkan menghadapi Kamura/Sonoda. Modal 6 kemenangan dari 10 kali pertemuan membuat Kevin/Marcus memahami kelemahan lawannya.

Di game pertama, The Minions sempat mendapatkan perlawanan di awal pertandingan. Namun setelah itu, mereka menguasai jalannya pertandingan. Hingga akhirmya memenangi game pertama dengan skor 21-13.

Kemudian, game kedua juga tidak ada perubahan. Instruksi pelatih agar fokus di pertandingan hingga usai membuat permainan mereka tak terbendung. Kevin/Marcus memastikan gelar juara setelah menang dengan skor akhir 21-12. 

Tags : Hong Kong Open 2018 , Indonesia , Juara

Berita Terkait