MotoGP

Motor Baru Honda Buat Marquez Lebih Optimis Tatap Musim Baru

| Jum'at, 30/11/2018 06:01 WIB
Motor Baru Honda Buat Marquez Lebih Optimis Tatap Musim Baru Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengakui bahwa dirinya semakin optimis dengan motor baru Honda setelah menjalani beberapa tes usai berakhirnya MotoGP 2018. Kepercayaan diri Marquez semakin meningkat menatap musim baru MotoGP 2019.

Juara MotoGP 2018 itu cukup senang dengan hasil tes pertamanya. Meskipun catatan waktunya masih kalah dari Danilo Petrucci, namun dirinya merasa puas dengan motor barunya.

"Tentu saja motor ini benar-benar berbeda (dengan motor 2018). Sasis, mesin, kami mengubah beberapa ha dan mencoba untuk bisa memahami cara kerjanya yang terbaik pada motor baru kami ini," ujarnya dilansir dari Speedweek yang dikutip dari okezone.com, Jumat, 30 November 2018.

Marquez juga menyebut bahwa timnya dan saat ini terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas motornya. Ia menuturkan bahwa ada peningkatan yang dilakukan timnya dibandingkan tahun lalu.

"Kami mencoba untuk menyeimbangkan motor dan kami berada di jalan yang benar saat ini. Kami memang meraih posisi yang kurang baik hari ini. Namun jika dibandingkan pada tahun lalu, kami mengalami peningkatan. Itulah yang membuat saya semakin optimis dengan mesin baru kami," pungkasnya. 

Tags : Marc Marquez , Motor Baru , MotoGP

Berita Terkait