Kemenpora Beri Santunan Keluarga Pegawai Kemenpora yang jadi Korban Tsunami

| Selasa, 15/01/2019 18:40 WIB
Kemenpora Beri Santunan Keluarga Pegawai Kemenpora yang jadi Korban Tsunami Lokasi akibat Tsunami Selat Sunda di Kecamatan Sumur Pandeglang (foto: radarbangsa.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyalurkan bantuan tali kasih kepada sejumlah keluarga korban pegawai Kemenpora yang menjadi korban tsunami Banten beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan uang tunai ini diserahkan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto yang berlangsung di Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kesehatan Olahraga Nasional (PPITKON), Kemenpora, Selasa 15 Januari 2019.

“Kami di Kemenpora bisa merasakan kesedihan yang bapak/ibu rasakan. Kami sepenuhnya turut berduka dan kita berdoa semoga korban (yang meninggal) diampuni segala dosanya. Dan apa yang kami sampaikan (bantuan) tadi, kami menyadari ini tak sebanding. Kami ingin silaturahmi tidak terputus,” kata Gatot Dewa Broto dilansir kemenporagoid.

Menurut Sesmenpora, pemerintah juga akan membantu anak korban tsunami yang masih menjalani pendidikan. Sementara Kemenpora masih mendatanya, “KSP nanti akan turut membantu, kita akan memberi datanya kesana," jelasnya.

Sementara korban tsunami yang masih dirawat di rumah sakit menjadi tanggung jawab Kemenpora, "Yang masih dirawat di rumah sakit, pengobatan itu tanggung jawab kita," tukasnya.

Tags : Kemenpora , Tsunami Selat Sunda ,

Berita Terkait