Gantung Raket, Liliyana Natsir Pamit Ke Presiden Jokowi

| Selasa, 29/01/2019 17:23 WIB
Gantung Raket, Liliyana Natsir Pamit Ke Presiden Jokowi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Atlet Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima atlit bulutangkis, Liliyana Natsir di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa 29 Januari 2019. Kedatangan Liliyana dimaksudkan untuk berpamitan kepada Presiden mengenai pensiun dirinya dari cabang bulutangkis.

“Terimakasih atas waktunya Bapak Presiden, Pak Menpora, untuk hari ini pasti saya seneng banget diapresiasi dan semoga prestasi-prestasi saya bisa memotivasi adik-adik untuk lebih berprestasi untuk membawa nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional,” kata Liliyana Natsir.

Pebulutangkis pasangan Tantowi Ahmad dalam nomor ganda campuran ini mengingatkan, yang paling penting bagi Indonesia adalah di Olimpiade 2020. Ia berharap semoga tradisi meraih medali emas dalam kancah tetap diteruskan.

Seperti diketahui Liliyana Natsir telah mengumumkan langsung kepada masyarakat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 27 Januari 2019 kemarin, bahwa dia akan gantung raket.   

 

 

 

 

 

Tags : Liliyana Natsir , Presiden Jokowi ,

Berita Terkait