Corak Baru Yamaha, Valentino Rossi Bilang Mirip Inter Milan

| Rabu, 30/01/2019 19:52 WIB
Corak Baru Yamaha, Valentino Rossi Bilang Mirip Inter Milan Valentino Rossi dan Javier Zanetti (doc.motoblog.it)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Pergantian sponsor utama di tim Movistor Yamaha yang akan dikendarai Valentino Rossi pada MotoGP Musim 2019 berdampak tampilan motornya juga berubah.

The Doctor –julukan Rossi– menyebutkan bahwa corak baru itu seperti warna jersey klub sepak bola kesayangannya, yakni Inter Milan.

"Anda pasti tahu Yamaha bakalan berwarna biru dan sponsor utamanya berwarna hitam. Jadi motornya akan berwarna seperti Inter Milan, bercorak biru hitam," kata Rossi.

Tim Yamaha sudah menjalin kerjasama dengan Monster Energi yang mempunyai warna khas hitam, kemudian akan dipadu dengan corak biru, warna khas Yamaha.

“Akan tetapi saya tak bisa bicara banyak karena itu masih rahasia. Warnanya? Mengingat warna Yamaha adalah biru dan warna sponsor kami hitam, jadi, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Tim Yamaha merencenakan peluncurkan motor barunya yang akan di MotoGP tahun ini di Jakarta pada 4 Februari 2019.

“Pada tahun ini kami menggelar presentasi (motor baru) di Indonesia dan sudah banyak orang menunggu. Di sana kami akan memamerkan corak baru kami,” ucap Rossi, seperti dilansir GPOne, Senin, 28 Januari 2019.

Tags : MotoGP , Valentino Rossi , Inter Milan