Suzuki Antusias Sambut Musim Baru MotoGP 2019

| Rabu, 06/02/2019 22:45 WIB
Suzuki Antusias Sambut Musim Baru MotoGP 2019 Tim Suzuki Ecstar. (Foto: beritabalapcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Project Manager Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara mengakui bahwa tim Suzuki sangat antusias untuk segera tampil di MotoGP 2019. Persiapan menyambut musim baru pun terus dilakukan oleh tim Suzuki.

Sejak kembali berkiprah di MotoGP tahun 2015 silam, Suzuki tampil inkonsisten. Namun, musim berikutnya Suzuki mampu meraih podium pertama lewat aksi Maverick Vinales.

Suzuki sempat tampil kurang menjanjikan usai Vinales pindah ke Yamaha tahun 2017 silam. Tapi, tahun 2018 Suzuki kembali bangkit dengan merebut sembilan podium.

Performa yang meningkat musim lalu membuat mereka semakin percaya diri menatap musim baru. Sahara pun cukup yakin dengan kiprah Tim Suzuki di MotoGP 2019 bersama dua pembalap mudanya yakni, Alex Rins dan Joan Mir.

"Kami tengah menyambut kejuaraan dunia musim yang baru dengan antusias tinggi dan kepositifan yang baru. Tes pada akhir tahun lalu memberikan kami arahan yang sangat baik, dan saya berharap kami kompetitif di tahun ini," ujar Sahara seperti dikutip dari Speedweek yang dilansir dari okezone, Rabu, 6 Februari 2019. 

Tags : Suzuki Ecstar , MotoGP 2019

Berita Terkait