MotoGP

Optimisme Valentino Rossi Usai Jalani Tes Hari Pertama

| Kamis, 07/02/2019 20:16 WIB
Optimisme Valentino Rossi Usai Jalani Tes Hari Pertama Valentino Rossi (Yamaha). (Foto: Motorsport.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi merasakan optimisme usai melakoni tes pramusim MotoGP 2019 hari pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis, 7 Februari 2019. Rossi mendapatkan hasil memuaskan dengan menempati posisi keenam.

Hasil tersebut membuat dirinya percaya Yamaha mampu bersaing di jajaran depan pada MotoGP mendatang. Sebab, musim lalu, Rossi tak pernah memenangkan satu pun balapan karena Yamaha kerap mengalami permasalahan mesin.

Pembalap berjuluk `The Doctor` itu percaya Yamaha masih memmiliki ruang untuk berkembang dan menjadi lebih baik. Dia juga tidak memungkiri kalau pembalap lainnya juga mengalami peningkatan untuk balapan musim ini.

"Hari ini cukup positif bagi kami karena saya selalu merasa senang dan menikmatinya. Kami bekerja keras untuk meningkatkan cengkeraman dan waktu putaran kami, terutama dengan ban bekas," ujarnya.

"Sepertinya kami membuat beberapa peningkatan dibandingkan tahun lalu," pungkasnya seperti dikutip dari bike sport news, Kamis, 7 Februari 2019. 

Tags : Valentino Rossi , MotoGP 2019 , Yamaha