Imam Nahrawi Minta Sprinter Muda Contoh Prestasi Almarhum Purnomo M Yudi

| Jum'at, 15/02/2019 21:22 WIB
Imam Nahrawi Minta Sprinter Muda Contoh Prestasi Almarhum Purnomo M Yudi Menpora Imam Nahrawi melayat almarhum sprinter Indonesia, Purnomo M Yudi di rumah duka (foto; kemenporagoid)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berta`ziah ke rumah duka almarhum mantan sprinter nasional Purnomo Muhammad Yudi di Tangerang Selatan, Jumat 15 Februari 2019.

Dilansir kemenpora, Imam Nahrawi tiba di rumah duka sekira pukul 14.30, ia langsung bersalaman dan mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga almarhum Purnomo Muhammad Yudi. 

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga atas meninggalnya mantan sprinter nasional kita, bapak Purnomo, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," kata Menpora Imam Nahrawi.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Purnomo Muhammad Yudi merupakan legenda atlet atletik Indonesia yang pernah membawa harum nama bangsa di kanca Olimpiade bahkan menjadi manusia tercepat di Asia.

Imam berpesan kepada sprinter muda agar mencontoh semangat almarhum Purnomo semasa hidupnya untuk menjadi atlet yang membanggakan, "Kepada sprinter muda kita lanjutkan perjuangan almarhum untuk mewujudkan  cita-cita besar pelari Indonesia jadi juara di level olimpiade," tukasnya.

 

Tags : Imam Nahrawi ,

Berita Terkait