Ducati Kagumi Kerja Sama Dua Pembalapnya

| Jum'at, 15/02/2019 21:20 WIB
Ducati Kagumi Kerja Sama Dua Pembalapnya Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Pembalap Tim Ducati). (Foto: tribunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti mengaku kagum dengan kolaborasi yang ditunjukkan kedua pembalapnya Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci selama tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 di Sepang.

Penampilan yang ditunjukkan Petrucci menjawab keraguan banyak pihak. Petruscci sendiri didatangkan Ducati untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke tim Honda.

Petrucci tampil mengesankan selama tes pramusim lalu sehingga membuat Ciabatti merasa sangat terkesan. Bahkan, ia menilai kerja sama Dovizioso dan Petrucci mempermudah tugas para teknisi Tim Ducati dalam bekerja.

"Saya 100% merasa sangat yakin andrea akan mengerahkan segalanya. Bertandem seperti Danilo, yang sudah ia kenal dengan baik, ia menjalani simulasi balap bersama pada hari kedua di Sepang. Hal ini membantu kami untuk bekerja lebih efektif," ujar Ciabatti seperti dikutip dari GPOne yang dilansir dari okezone.com, Jumat, 15 Februari 2019. 

Tags : MotoGP 2019 , Ducati , Andrea Dovizioso , Danilo Petrucci

Berita Terkait