Ketua Fraksi PKB Selenggarakan Turnamen Bola Voli di Bandung

| Senin, 11/03/2019 17:38 WIB
Ketua Fraksi PKB Selenggarakan Turnamen Bola Voli di Bandung Ketua Fraksi PKB DPR RI saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (doc. @cucun_ahmad_syamsurijal1)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(DPR RI), Cucun Ahmad Syamsurijal menyelenggarakan turnamen bola voli se-kabupaten Bandung di Sutam Subersari, 10 Maret 2019.

"Kompetisi lokal se-Kabupaten Bandung ini akan memupuk atlet nasional," kata Cucun.

Anggota Fraksi PKB yang kemaren mendapat penghargaan sebagai Anggota DPR RI terbaik ini pun berharap pemain voli yang terlibat dalam ternamen ini, suatu saat bisa membela Indonesia.

"Semoga kedepan, para pemain yang pernah bermain di turnamen ini bisa terpanggil untuk membela Negara Indonesia sebagai atlet Nasioal," harap Cucun.

Kang Cucun, sapaan akrab pembina Pervos ini pun menilai bahwa panitia pun bekerja sama dengan wasit nasional dari Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI).

"Wasit nya profesional dari PBVSI sampai hakim garis, ini memberdayakan wasit yang ada," ujarnya.

Turnamen Pervos Cup ini pun diikuti sebanyak empat puluh dua tim dari berbagi berbagai kecamatan.

Tim bola voli MJ ACC Dayeuhkolot meraih gelar juara mengalahkan BNS dari Soreang sedangkan juara ketiga diraih oleh tim bola voley Bedas dari Tegal Luar dan Tim Bola Voli Paseh.

"Selamat kepada juara pertama tim bola voli MJ ACC Dayeuhkolot, dan untuk juara kedua dari BNS Soreang," ucap cucun.

Tags : Bola Voli , Fraksi PKB , Bandung

Berita Terkait