Dukung Kejuaraan Freestyle Motor Tingkat Nasional, Menpora: Kereen!

| Selasa, 19/03/2019 22:44 WIB
Dukung Kejuaraan Freestyle Motor Tingkat Nasional, Menpora: Kereen! Perwakilan Indonesia Stunride Association (ISA) foto bersama dengan Menpora Imam Nahrawi, Selasa (19/3). (Dok Kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Indonesia Stuntride Association (ISA) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2019 sore. Kunjungan pengurus ISA untuk menyampaikan agenda kejuaraan freestyle motor.

Pada pertemuan tersebut, Imam tampak antusias mendengar pemaparan dari rombongan ISA diantaranya, Ketua ISA Royke Laluw beserta Sekjen Andi, Ketua ISA DKI Jakarta Rully dan Bendahara ISA Okti. Rencananya, kejuaraan tingkat nasional ini akan berlangsung pada 6 April 2019.

Imam pun menyambut baik adanya rencana kejuaraan freestyle motor tersebut. Menpora berpesan, kebersihan hingga keamanan dapat terjaga selama kejuaraan berlangsung.

“Keren, semoga berjalan dengan baik. Kebersihan dan keamanan tetap terus dijaga selama acara berlangsung nantinya,” ujar Imam.

Sementara itu, Ketua ISA Royke Laluw mengatakan, kejuaraan freestyle motor rencananya akan diikuti sekitar 300-an peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kata dia, freestyle motor di lndonesia termasuk salah satu yang terbaik di level Asia.

“Kita ingin membuat kejuaraan freestyle dan minta dukungan dari Bapak Menpora. Indonesia salah satu yang terbaik di Asia. Acara rencananya diselenggarakan di Kemenpora pada 6 April mendatang. Para freestyle motor sudah kita infokan,” jelas Royke.

Ia pun berharap, freestyle motor bisa menjadi kebanggan Indonesia. Royke juga ingin agar freestyle motor Indonesia bisa ikut pada ajang kejuaraan dunia. 

Tags : ISA , Kejuaraan Freestyle Motor , Menpora