Ada 3 Cabor Teken MoU, Menpora Harap Pelatnas Segera Berjalan

| Rabu, 20/03/2019 18:49 WIB
Ada 3 Cabor Teken MoU, Menpora Harap Pelatnas Segera Berjalan Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyaksikan penandatangan Memorandum of Understanding (Mou) antara Pejabat Pembuat Komitment Olahraga Prestasi dengan tiga cabor (Perbakin, Persatuan Judo Seluruh Indonesia dan PBVSI di Kemenpora, Rabu 20 Maret 2019.

“Saya bersyukur ada tambahan lagi untuk MoU yang langsung dihadiri oleh ketua umum dan sekjen,” kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora berharap penandatangan kepesepakan ini dapat berjalan terutama untuk persiapan menuju SEA Games dan Olimpiade mendatang.

Untuk itu, Menpora menghimbau agar cabang olahraga lainnya yang belum mengajukan proposal agar segera diajukan untuk kepentingan pelatnas.

“Saya berharap cabang olahraga yang lain, yang belum mengajukan proposal segera diajukan ke kita agar fasilitasi ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pelatnas,” tutur Menpora Imam Nahrawi.

Turut hadir mendapingi Menpora Imam Nahrawi, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti dan sejumlah pejabat lainnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait