Mengejutkan! Conor McGregor Pensiun dari MMA

| Selasa, 26/03/2019 22:30 WIB
Mengejutkan! Conor McGregor Pensiun dari MMA Conor McGregor (Petarung MMA). (Foto: Brilanet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Conor McGregor membuat keputusan yang mengejutkan pecinta MMA. Juara Mixed Martial Art (MMA) itu menyatakan pensiun dari cabang olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Keputusan itu disampaikan lewat akun twitter pribadinya pada Selasa, 26 Maret 2019 siang. McGregor menulis dalam cuitannya dengan sebutan pengumuman singkat.

"Hey guys. Pengumuman singkat. Saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Mixed Martial Art. Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun," tulis McGregor.

McGregor merupakan salah satu petarung MMA paling terkemuka. Memulai cabang olahraga tersbeut pada 2008, ia telah mengantongi rekor 25 kali bertanding dengan menorehkan 21 kemenangan (18 dengan KO).

Namun, McGregor harus mengakui keunggulan lawannya Khabib Nurmagomedov pada laga terakhirnya. Sebelumnya, ia juga kalah saat meladeni pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. 

Tags : Conor McGregor , MMA , Pensiun

Berita Terkait