Menpora Imam Nahrawi Serahkan 286 SK CPNS Khusus Olahragawan Berprestasi

| Selasa, 02/04/2019 19:07 WIB
Menpora Imam Nahrawi Serahkan 286 SK CPNS Khusus Olahragawan Berprestasi Menpora Imam Nahrawi Serahkan 286 SK CPNS Khusus Olahragawan Berprestasi (foto: kemenporagoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 286 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus Olahragawan Berprestasi di Kemenpora, Jakarta, Selasa 2 April 2019.

Diketahui, SK CPNS tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor 30 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat bergabung di rumah baru tempat pengabdian dan perjuangan yakni Kemenpora. 

"Selamat datang di Kementerian Pemuda dan Olahraga, rumah baru yang nantinya akan kalian tempati  sebagai tempat pengabdian dan perjuangan untuk meneruskan prestasi yang kalian pernah lakukan,” ucap Menpora Imam Nahrawi.

Menurut Imam, di Kemenpora ini seluruh atlet dan masyarakat Indonesia menggantungkan harapannya untuk bersama-sama mengibarkan Sang Saka Merah Putih.

"Pengabdian baru ini sudah barang tentu sedikit sedikit berbeda saat kalian berada di Pelatnas. Namun dari sisi ketepatan, kecermatan dan kedisiplinan hampir sama. Karenanya, saya tidak pernah khawatir ketika Presiden memberikan arahan bagi para peraih medali untuk diangkat sebagai PNS,” katanya.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan formasi ini ke atlet berprestasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lainnya," tukasnya.

Tags : Imam Nahrawi , CPNS Kemenpora ,

Berita Terkait