Kemenpora Serahkan Lagi 13 SK CPNS ke Atlet Olahraga Berprestasi

| Selasa, 16/04/2019 21:10 WIB
Kemenpora Serahkan Lagi 13 SK CPNS ke Atlet Olahraga Berprestasi Kemenpora menyerahkan 13 SK CPNS ke Atlet Olahragawan Berprestasi (foto: kemenpora)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada olahrgawan berprestasi kepada 13 atlet bulu tangkis di Kemenpora, Jakarta, Selasa 16 April 2019. Penyerahan dilakukan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto. 
 
“Terima kasih, selamat datang dan ini (SK CPNS) susulan. Adik-adik tidak harus tiap hari ke kantor. Yang latihan silahkan latihan. Jangan ini dianggap beban,” kata Gatot S Dewa Broto dalam sambutannya. 
 
Dikutip dari laman kemenporagoid, 13 atlet  yang menerima SK CPNS adalah Rian Agung Saputro, Jonathan Christie, Ketut Mahadewi, Nitya Krishinda, Gregoria Mariska, Moh. Ahsan, Ihsan Maulana, Tantowi Ahmad, Fitriani, Kevin Sanjaya, Firman Abdul Kholik, Anthony Ginting dan Della Destiara. 
 
Salah satu penerima SK CPNS tersebut Tantowi Ahmad mengungkapkan, dirinya sangat senang menerima SK CPNS. Apresiasi ini diharap menjadi pemicu atlet lain untuk mengukir prestasi.
 
“Terima kasih kepada Pak Presiden, Pak Menpora. Ini merupakan apresiasi terhadap atlet. Saya enjoy dan ini suatu pengalaman. Ditempatkan di unit mana nantinya saya siap. Sebagai atlet, saya tetap terus berlatih,” katanya.
Tags : CPNS Kemenpora ,

Berita Terkait