5 Tips Sehat Ala Cak Imin

| Kamis, 29/03/2018 09:01 WIB
5 Tips Sehat Ala Cak Imin Cak Imin menendang bola tanda dibukanya turnamen futsal wartawan oleh Garda Bangsa beberapa waktu lalu (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kesehatan adalah sesuatu yang mahal harganya. Tentu setiap orang pasti butuh kesehatan untuk menunjang kinerjanya setiap saat. Sehat sebuah anugerah yang harus disyukuri oleh setiap insan.

Anda ingin sehat? Simak tips dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

Pertama, Olahraga teratur sesuai kesukaan. Ini penting, agar Anda tidak merasa terbebani dalam melakukannya.

Kedua, Cukupi kebutuhan air putih setiap harinya. Minimal perhari Anda minum air sebanyak delapan liter. Air juga sangat bermanfaat untuk metabolisme tubuh dan mencegah penyakit batu ginjal.

Ketiga, Makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang. Hal ini sesuai dengan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada umatnya.

Keempat, Manfaatkan bercengkrama dengan keluarga. Kesibukan dalam bekerja terkadang membuat sulit untuk bersama keluarga. Namun bukan berarti anda tidak bisa menyempatkannya. Rencanakan jauh-jauh hari untuk Hangout bersama keluarga ke tempat yang indah. Jika pun tidak sempat, makan bersama dengan keluarga pun jadi solusi.

Kelima, Selalu semangat dan positif thinking. Ini juga penting, kesehatan fisik harus diseimbangkan dengan kesehatan mental. Semangat yang dibarengi positif tinking dalam melakukan sesuatu adalah modal keberhasilan.

Itulah tips sehat ala pria yang akrab disapa Cak Imin. Silahkan Mencoba!. 

Tags : Info Pagi , Sehat , Cak Imin

Berita Terkait