Indonesia Open 2019, Hendra/Ahsan Singkirkan Marcus Ellis/Chris Langridge

| Rabu, 17/07/2019 21:53 WIB
Indonesia Open 2019, Hendra/Ahsan Singkirkan Marcus Ellis/Chris Langridge Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Atlet bulutangkis Ganda Putra Indonesia). (Dok PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya berhasil menundukkan Marcus Ellis/Chris Langridge setelah bermain sengit di babak pertama Indonesia Open 2019 dengan skor 28-26, 21-17.

Laga ini berlangsung sangat seru di game pertama hingga adu setting dan beberapa kali terjadi skor imbang yang menegangkan. Hendra/Ahsan yang sempat tertinggal 18-20, mampu mengejar dan mencuri kesempatan untuk balik unggul.

"Pertandingan hari ini tidak mudah. Kami tampil kurang maksimal, kami hanya berpikir bagaimana dapat poin, bagaimana main maksimal," kata Ahsan dalam konferensi pers usai pertandingan, Rabu, 17 Juli 2019.

Baca Juga: Babak Pertama Indonesia Open, Gregoria Tundukkan Wakil Thailand

Kemenangan di game pertama tampaknya menambah rasa percaya diri Hendra/Ahsan di game kedua. Pasangan unggulan keempat ini lebih bisa mengontrol pergerakan lawan yang baru saja meraih medali emas European Games 2019.

"Evaluasi dari penampilan kami hari ini ya kami mainnya kurang tenang, besok harus lebih tenang lagi," beber Hendra.

Hendra/Ahsan menyusul langkah Kevin Sanjaya/Marcus Ferinaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang lebih dulu melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019. 

Tags : Indonesia Open 2019 , Bulutangkis , Hendra/Ahsan

Berita Terkait