Berjaya di Swiss, Tim Bulutangkis Indonesia Diharapkan Tampil Gemilang Paralympic Tokyo

| Rabu, 28/08/2019 15:54 WIB
Berjaya di Swiss, Tim Bulutangkis Indonesia Diharapkan Tampil Gemilang Paralympic Tokyo Tim Para Bulutangkis Indonesia yang berjaya di Kejuaraan Dunia 2019 Swiss (foto: kemenpora)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Deputi Pembudayaan Olahraga, Kemenpora, Raden Isnanta menyambut kedatangan Tim Para Bulutangkis Indonesia yang berjaya di Kejuaraan Dunia 2019 Swiss di Bandara Soekarno-Hatta,Tangerang, Selasa 27 Agustus 2019 malam. 
 
Diketahui, Tim Para Bulutangkis Indonesia sukses meraih  4 emas, 2 perak, 4 perunggu. Emas diraih oleh  Deva Anrimusthi di nomor tunggal putra kategori SU 5, tunggal putri Leani Ratri Oktila kategori SL 4, ganda campuran Hary Susanto/Leani Ratri kategori SL 3-4 dan SU 5, dan ganda putra Dheva Anrimusthi/ Prawinanegara Hafiz B. kategori SU 5.
 
Selain empat gelar, Indonesia juga merebut dua perak di nomor tunggal putra kategori SU 5, Suryo Nugroho, dan ganda putri Leani R/ Khalimatus Sukohandoko kategori SL3-4-SU5. Sementara empat perunggu dipersembahkan tunggal putra Fredy S kategori SL4, Khalimatus di nomor tunggal putri kategori SL4, tunggal putra Ukun Rukaendi kategori SL3, dan ganda putra Ukun R/Hary S di kategori SL3-4.
 
"Atas nama pemerintah, kami mengapresiasi kepada  atlet bulutangkis difabel yang berhasil meraih 4 emas, 2 perak 4 perunggu. Terus terang, raihan 4 emas ini mengejutkan saya, karena biasanya 2 emas. Semoga 4 emas ini bisa dipertahanan di ajang Paralympic Tokyo 2020," kata Raden Isnanta.
Tags : Kemenpora ,

Berita Terkait