Lomba Cerpen Santri 2018

Santri Anti Mainstream

| Selasa, 06/11/2018 17:10 WIB
Santri Anti Mainstream Dok Radarbangsa

Oleh: Khumaida Mida

RADARBANGSA.COM - Di sebuah taman yang dipenuhi pohon yang rindang dan bunga-bunga yang baru saja bermekaran dengan angin semhilir yang begitu sejuk. Aku terduduk manis sambil membaca buku favoritku, dibangku tengah taman tersebut. Tanpa kusadari, sosok pria tinggi sudah berdiri didepanku dan akupun mengangkat kepala.

“haii,,kamu khumaida kan?” dia menyapaku, detak jantungku berdegup kencang dan perasaanku sangat gugup.
Aku menjawabnya “ehh iya betul, ada apa ya?” setelah itu, aku hanya bisa berdiam diri sambil menatap wajah tampan pria tersebut.

Sehingga buku yang aku bacapun tanpa tersadari terjatuh ketanah, saat aku hendak memungutnya ternyata pria itupun melakukan hal yang sama, tidak sengaja tanganku berada diatas tangan pria dan saling bersentuhan. “ya tuhan, ganteng banget ini cowo” gumamku dalam hati”.

Mata kami saling bertatapan seperti didalam drama korea (eeeeaaaa)  aku menatap wajah pria itu lagi, yang wajahnya sangat mirip dengan sehun EXO . aku sangat canggung apalagi sekarang dia sudah duduk disampingku.
“oh no, kenapa dia malah terus menatapku, sambil senyum begitu lagi!, yaallah gimana ini hatiku serasa mau copott”. Gerutuku dalam hati.

Aku semakin terkejut ketika dia tiba-tiba membalikkan badanku, sehingga kami saling bertatapan dengan jarak yang sangat dekat dan aku diam seribu bahasa, bibirku bisu tak dapat berkata-kata. Tatapan yang tadi kagum berubah menjadi tatapan heran, aku tak dapat bertanya karena tangannya memegang bahuku dan wajahnya terus mendekatiku, semakin mendekat, lebih dekat lagi,  hingga aku dapat merasakan hembusan napasnya,” omg” gumamku. aku memejamkan mataku dan semakin mendekat.

Baca selengkapnya di sini

Tags : Hari Santri 2018 , Cerpen Santri , PKB