Didatangi Cak Imin Senyum Terukir di Wajah Ifan Seventeen

| Selasa, 08/01/2019 22:01 WIB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendatangi kediaman musisi Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen di Jakarta, Minggu 6 Januari 2018. Hal ini diketahui, setelah Ifan mempostingnya di akun instagramnya @ifanseventeen.

"Jazakallah khair tum @cakiminow atas kedatangannya kerumah, membawa segenap doa baik untuk almarhumah istri dan almarhum anak2, 
Semoga rizki dan berkah dari Allah SWT selalu meliputi ketum sekeluarga, barakallah tum @cakiminowtulisnya.

Kedatangan Cak Imin ke kediaman Ifan Seventeen untuk memberikan dukungan moril serta doa untuk sang istri Dylan Sahara, Muhammad Awal Purbani atau Bani Seventeen, Herman Sikumbang, Andi Seventeen dan Oki Wijaya (Manajer Seventeen) yang menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu. 

"Kamu harus kuat, Alloh pasti sudah menyediakan rencana yang lebih baik sebab rahman rahimNYA. Duka @ifanseventeen adalah duka kita semua, kita ihlaskan semua yang dipanggil lebih dulu karena rahim-NYA," tulis A Muhaimin Iskandar melalui akunnya @cakiminow.

Senyum terukir di wajah Ifan Seventeen dalam positngan di Instagram terbarunya tersebut, bahkan tak sedikit para netizen memberikan dukungan kepada vokalis band Seventen tersebut.

Tags : Cak Imin , Ifan Seventeen ,

Berita Terkait