Liverpool Naikkan Gaji Mane Atas Performa Apiknya

| Senin, 19/02/2018 15:52 WIB
Liverpool Naikkan Gaji Mane Atas Performa Apiknya Sadio Mane (Liverpool). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liverpool dikabarkan akan segera menambah gaji pemain andalannya, Sadio Mane atas performa apik yang ditampilaknnya beberapa pekan terakhir.

Pemain Senegal tersebut baru saja membuat hat-trick kala tim asuhan Jurgen Klopp itu menang 5-0 atas Porto tengah pekan lalu di babak 16 besar Liga Champions. Tambahan tiga gol itu sekaligus membuat koleksi golnya menjadi total 10 di sepanjang musim ini bersama Liverpool.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror seperti dikutip bola.net, Mane yang saat ini mendapat gaji 80.000 pounds per pekan, bakal menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Hal itu seiring misi klub untuk mempertahankan servis pemain 25 tahun tersebut.

Mane direkrut The Reds dari Southampton dengan harga 34 juta pounds pada musim 2015 lalu dan kontraknya sekarang masih berlaku hingga 2021 mendatang.

Mane sendiri sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak terlalu kaget dengan peningkatan performa yang ia tunjukkan belakangan ini.

"Jujur saya sangat bahagia bisa mencetak tiga gol. Ini masa yang sulit bagi saya tapi ini adalah bagian sepakbola dan bisa terjadi" ujarnya.

"Saya tak meragukan bagaimana saya bisa membantu tim dan saya tak pernah berhenti bekerja keras setiap hari pada saat latihan," Pungkas Mane.

Tags : Sadio Mane , Liverpool

Berita Terkait