Cak Imin Silaturahmi ke Kediaman Kiai Ma`ruf, ini yang Dibahas

| Jum'at, 05/07/2019 16:35 WIB
Cak Imin Silaturahmi ke Kediaman Kiai Ma`ruf, ini yang Dibahas Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) silaturahmi ke kediaman KH Marud Amin di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (5/7). (Foto: instagram @cakimiNOW)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersilaturahmi ke kediaman wakil presiden terpilih, KH Ma`ruf Amin, di kawsan menteng, Jakarta pusat, Jumat, 5 Juli 2019. Cak Imin didampingi sejumlah pimpinan DPP PKB dan disambut langsung oleh Kiai Ma`ruf.

Usai pertemuan, Cak Imin mengatakan banyak hal yang dibahas dengan Kiai Ma`ruf. Salah satu pembahasannya adalah terkait komposisi menteri untuk Kabinet pemerintahan Joko Widodo-Ma`ruf Amin mendatang.

"Ya pastilah (bicara susunan menteri), tapi ndak spesifik karena nanti ada forumnya," ujarnya di kediaman Kiai Ma`ruf.

Selain itu, Cak Imin mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut juga memberi masukan untuk pemerintahan ke depan. Khususnya dalam bidang pendidikan, UMKM, dan dakwah Islamiyah.

Secara khusus, Cak Imin juga mengundang Kiai Ma`ruf untuk menghadiri ulang tahun PKB. ""Kita mau ultah tanggal 23 Juli, beliau kita minta untuk keynote speech untuk ulang tahun PKB," pungkasnya. 

Tags : Cak Imin , Maruf Amin , Silaturahmi , Menteri Kabinet

Berita Terkait