Jelang Muktamar PKB, Imam Nahrawi Doakan Cak Imin Terpilih Aklamasi

| Selasa, 06/08/2019 07:02 WIB
Jelang Muktamar PKB, Imam Nahrawi Doakan Cak Imin Terpilih Aklamasi Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (dok Radarbangsa)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi mendoakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terpilih secara aklamasi pada Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali, 20 Agustus mendatang.

Harapan ini diutarakan Imam sesaat sebelum bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji bersama istrinya Shobibah Rohmah di kloter 85, Senin 5 Agustus 2019 kemarin.

"Semoga Cak Imin nanti terpilih (kembali) secara aklamasi. Itu penting," kata Imam di Asrama Haji Surabaya.

Selain mendoakan Cak Imin, mantan Ketua Umum DKN Garda Bangsa ini juga mendoakan supaya muktamar yang digelar di Bali berlangsung secara aman, lancar dan tidak ada kendala.

"Semoga aman, lancar semuanya dan hasilnya Cak Imin terpilih," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Daniel Johan menyampaikan bahwa sejauh ini belum ada kandidat calon ketum selain Cak Imin. Hal itu membuat Cak Imin menjadi satu-satunya kandidat dan yang terkuat.

Daniel menyatakan 34 DPW PKB seluruh Indonesia sudah solid menyatakan dukungan kepada Cak Imin. Mereka, kata Daniel, dipastikan bakal memilih Cak Imin sebagai ketum di periode selanjutnya.

Tags : Imam Nahrawi , Cak Imin , Muktamar PKB

Berita Terkait